Cara Mengobati Stroke Secara Alami

Cara Mengobati Stroke Secara Alami - Pengobatan alami untuk pemulihan stroke menawarkan cara lembut untuk menyembuhkan tubuh tanpa efek samping obat-obatan yang potensial. Sementara obat modern dapat memainkan peran penting dalam pemulihan Anda, artikel ini akan mengikat segalanya kembali ke solusi alami.

Meskipun beberapa mungkin tidak tampak seperti 'solusi alami' khas Anda, 'masih merupakan pilihan bagus untuk dipertimbangkan. Cara Mengobati Stroke Dengan Pijat

Cara Mengobati Stroke Secara Alami

Cara Mengobati Stroke Secara Alami

-Pengobatan alami : akupunktur dan TCM

Saat membahas nyeri pasca stroke , penting untuk membedakan antara dua jenis yang berbeda: nyeri lokal dan nyeri post-stroke sentral.

Nyeri lokal biasanya disebabkan oleh kejang-kejang di satu area tubuh tertentu, dan dapat diobati dengan menggunakan metode yang telah kita bahas sebelumnya.

Nyeri pasca-stroke sentral disebabkan ketika otak salah melakukan semua rangsangan (seperti panas dan dingin) untuk rasa sakit, sehingga rasa sakit sangat parah yang sulit diobati.

Jika Anda mencari solusi alami untuk kedua jenis, akupunktur bisa membantu.

Bagi mereka yang tidak tahu, akupunktur adalah suatu bentuk Pengobatan Tradisional Tionghoa (TCM) dimana kulit Anda ditusuk oleh jarum untuk membantu mendorong energi mengalir melalui tubuh.

Ada beberapa penelitian yang telah membuktikan khasiat TCM untuk pemulihan stroke , namun lebih banyak yang dibutuhkan.

Jadi jika Anda gagal meringankan rasa sakit pasca stroke melalui cara lain, akupunktur bisa menjadi pilihan terbaik.

-Pengobatan alami : meditasi, makanan enak, dan vitamin yang tepat

Sejauh ini kami telah membahas perawatan alami untuk pemulihan stroke, dan sekarang kami ingin membahas beberapa praktik alami yang dapat meningkatkan pemulihan stroke secara keseluruhan.

Pertama, meditasi adalah praktik bagus yang bisa membantu meringankan depresi, memperbaiki pengolahan informasi, dan menghilangkan rasa lelah dan kelelahan. Iya nih! Hal-hal itu bisa diperbaiki dengan meditasi!

Kedua, mengonsumsi makanan alami dan bukan makanan olahan dapat membantu mengurangi risiko stroke berulang dan memberi energi ekstra yang dapat digunakan untuk pemulihan Anda.

Terakhir, memastikan bahwa Anda mendapatkan semua vitamin dan mineral esensial Anda merupakan langkah besar untuk meningkatkan pemulihan dan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Ada beberapa vitamin yang baik khusus untuk pemulihan stroke juga. Sebaiknya fokuskan pada mereka yang tidak melupakan sisanya .

Cara terbaik untuk mendapatkan vitamin Anda adalah melalui diet Anda . Dengan memastikan bahwa Anda sedang makan berbagai makanan utuh, secara alami Anda akan mencakup semua basis Anda.

-Pengobatan alami : probiotik

Bagi banyak orang yang selamat, emosi bisa mengalami penurunan setelah stroke, yang dapat membuat proses pemulihan lebih sulit dan menimbulkan ketegangan pada hubungan.

Untuk meningkatkan mood Anda secara alami, probiotik bisa menjadi solusi yang bagus .

Tidak banyak yang tahu tentang pentingnya kesehatan usus dalam kaitannya dengan kesehatan otak, yang bisa disimpulkan seperti ini: Otak yang sehat adalah yang bahagia.

Ada banyak penelitian yang menghubungkan mikrobioma tidak sehat (yaitu perut Anda) dengan kegelisahan dan depresi.

Ini berarti bahwa jika mikrobioma tidak sehat menjadi penyebab depresi pasca stroke Anda, maka suplemen dengan probiotik dapat membantu Anda merasa lebih baik.

Anda juga bisa mengonsumsi makanan probiotik alami seperti yoghurt, tempe, dan miso jika Anda ingin melakukan perjalanan ekstra alami.

Dan begitulah! Solusi alami untuk kejang pasca stroke, nyeri, dan kerusakan motor, serta beberapa trik alami untuk meningkatkan pemulihan Anda secara keseluruhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen QnC Jelly Gamat Kalimantan Barat

Cara Menghilangkan Lipoma Di Punggung

Pengobatan lipoma